Sabtu, 18 Mei 2013

--di lapangan olahraga--
 *
Pak Herman :"rian, pimpin stretching.!!"
Rian :"siap pak.!" *berlari ke arah Pak Herman*
Rian :"ayoo..teman teman ikuti ya, hitung sampai delapan mulai dari Tio."
Tio :"satu..dua..tiga..empat..lima..enam..tujuh..cukup." *sambil mengikuti gerakan yg dicontohkan oleh Rian* dst
Rian :"sudah Pak.!"
Pak Herman :"oke, makasih Rian. ya, sekarang semuanya lari keliling lapangan yg laki laki 7 puataran, yang wanita 5 putaran. ayo mulai.."*prriiiittt*

***

--di pinggir lapangan--

Vina :"hehe ternyata ikut club bulutangkis ada hikmahnya juga, kalo udah senam rimik kaya gini jadi udah terbiasa.." *sambil membuka tutup botol minuman*
Ica :"ngglek *selesai minum* yaiyalah..ini mah santapan tiap hari..hehe :P "
Vina :"eh, katanya tadi lo mau cerita..cerita apa? udah  buruan.."
Ica :"oh..ehmmh iya iya..kesana yuk," *menunjuk ke arah taman samping sekolah*
Vina :"hah? yaudah ayookk..!! *berjalan menuju tempat yg ditunjuk oleh Ica*

--di taman samping sekolah--

Vina :"huuhh,,teduh banget ya disini.."
Vina :"yaudah buruan..lo mau ngomong apa? ehhh..tunggu.. tunggu.. lo gak mau nembak gue kan? *menunjuk wajah ica*
Ica :"haahhhh..gila aja lo.!! *nempeleng wajah vina* ya engga lah,, gue masih normal kalii.."
Vina :"hahahaha.. lagian elo, udah ngomong gerogi trus sekarang malah ngajak gue ke taman..kan jadi kaya orang mau menyatakan cinta..!!"
Ica :"isshhh..dasar,,yaudah sekarang mau denger cerita gue gak?"
Vina :"iya..iya..gitu aja ngambek..yaudah buruan, apaan?"
Ica :"ehhmmmhh.. vin, menurut lo, apa gue kubur aja kali ya cita cita gue buat jadi atlit? terus gue jadi dokter aja kaya yang bokap gue pengenin.."
Vina :"haahhh.!! gak. gue gak setuju, lo gila apa ca, udah sampe sejauh ini lo mau mundur gitu ajaa??"
Vina :"enggak.! lo gak kasian apa sama nyokap lo yg udah berjuang mati matian ngebantu lo supaya lo masuk club bulutangkis dan ngejar impian lo.?!"
Vina :"terus ..udah tinggal beberapa langkah lagi lo masuk pelatnas terkenal di Indonesia, lo mau mundur? enggak. pokoknya gue gak setuju.!"
Ica :"yaa..justru karena gue sayang sama nyokap gue vin, makanya gue mau mundur..'
Ica :"lo tau kan, nyokap gue sering banget berantem sama bokap gue gara-gara mau ngebantuin gue ikut ini itu yg berhubungan dengan bulutangkis.."
Ica :"gue cuma gak mau buat kericuhan di rumah vin..apa gue salah?"
Vina :"yaudah kalo gitu terserah lo aja. yang jelas gue gak suka banget sama keputusan lo yang itu.!"
Vina :"yaudah gue mau ke kelas, lo masih mau disini atau ikut gue?" *berdiri membelakangi Ica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar