Sabtu, 18 Mei 2013

--di koridor sekolah--

Vina :"ca, ntar pengumuman siapa yg bakalan ikut seleksi masuk pelatnas kan ya?"
Vina :"wah..gue gak sabar pengen cepet pulang sekolah dan denger pengumumannya terus pelatih nyebut nama lo.."
Ica :"loh, ko kenapa nama gue? kan lo juga ikut club bulutangkis.."
Ica :"kenapa gak lo aja?"
Vina :"ica..ica..gue itu ikut club bulutangkis cuma buat menyalurkan hobi aja bukan buat diseriusin terus mau jadi atlit kaya lo.."
Vina :"yah,, gue kan nyadar kalo gue gak jago jago amat kaya lo.."
Ica :"loh..kenapa gak diseriusin aja sih vin?"
Ica :"gue liat nih ya..elo tuh punya bakat lagi,,lagian juga orangtua lo men-support elo banget kan buat jadi atlit..?"
Vina :"iya sih, tapi engga ah..gue mau orang yg mensupport atlit atlit dari belakang aja deh..hehe :P.."
Ica :"maksudnya..?"
Vina :"iya, gue mau nerusin usaha bokap gue..nanti gue jadi sponsor aja disetiap pertandingan bulutangkis di tanah air tercinta..hehe #lebay :D"
Ica :"hahaha..vina,,vina gue kira apa kalii..bisa aja lo.."

mereka berduapun sampai di dalam kelas dan berganti baju olahraga

--di dalam toilet--

Ica :"hemmhh..vin,"
Vina :"apaa..??"
Ica :"gue bingung harus mulai cerita darimana?"
Vina :"ada apa sih ca? lo bikin gue penasaran ajaa.."
Ica :"ehmmhh..anu..gue takut lo marah,,"
Vina :"apaan sih ca..gimana gue mau bisa marah orang lu belom cerita.."
vina :"ehmm..gini aja, gue janji deh gue gak bakal marah..tapi lo cerita dulu."

prriiiiiiitttt *suara peluit Pak Herman (guru olahraga) pun berbunyi*

Ica :"eh, ntar aja deh abis olahraga gue kasih tau.."
Vina :"janji yaa..!!" (menunjukkan jari kelingking)
Ica :"yes, i'm promise." (melingkarkan jari kelingkingnya ke jari kelingking vina)
Vina,Ica :*tertawa*

#to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar