Minggu, 19 Mei 2013

--di club bulutangkis--

suara sorak sorai penonton dan tamu undangan mulai bergemuruh menyemangati para peserta pertandingan yang akan bertarung untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakil untuk masuk pelatnas. tapi, disisi lain terlihat vina yang sedang gelisah menunggu sahabatnya Ica yang belum juga datang, sedangkan pertandingan pertama adalah pertandingan tim elang yaitu Ica melawan michelle.

Vina :"duhh..Ica kemana sih, belum juga datang.." *sambil berbolak balik di depan pintu lapangan*
Pelatih :"vin, gimana ini? ko Ica belum juga datang.?'
Vina :"iya pak. saya juga kurang tahu, tapi saya yakin sebentar lagi pasti ica datang." *berusaha meyakinkan pak Rio pelatih club*
Pelatih :"yasudah, saya tunggu 15 menit lagi. kalau belum datang juga berarti dari tim elang yang akan menjadi wakil ke pelatnas adalah Michelle."
Vina :"baik pak.! saya pastikan Ica akan datang sebelum 15 menit."
Pelatih :"yasudah kalau begitu saya tunggu di lapangan pertandinga."
Vina :"i..iya pak."
Vina :"eeeehhhh..awwaasss aja Ica kalo sampe beneran gak dateng.! gue cekek tu anak.." *sambil mengepalkan tangan dan memukulkannya ke tangan satunya*

--di rumah Ica--

Ica :"ayo bu, ica udah siap. kita berangkat sekarang, nanti telat."
Ibu :"iya ayo.."

***

 --di club bulutangkis--

Pelatih :"vin, gimana ini? udah tinggal 5 menit lagi ica belum juga keliatan?"
Michelle :"ya aammpuunn..gimana mau jadi atlit professional, kalo telat teruuss.."
Michelle :"udah lah pak, orang gak niat sukses gitu ngapain ditungguin.."
Vina :"hehh.! nenek sihir, kalo lo gak mau diem, biar gue sumpel mulut lo pake raket."
Michelle :"uughhh atuut..hahaha" *ngeledek*
Pelatih :"sudah..sudah jangan bertengkar. oke vin, ini terakhir ya. kalau sampai 5 menit lagi ica belum juga datang, berarti michelle yang menang dan ikut pelatnas."
Vina :"tat..ta..tapi pak."
Pelatih :"udah, gak ada tapi tapian. saya udah gak bisa nunggu lagi. maaf ya vin." *sambil menepuk pundak vina*
Vina :(di dalam hati ) eeeggkkhh ica itu emang bener-bener keterlaluaann..!!

--di jalan--

Ica :"duhh..bu, jalannya bisa lebih cepet lagi gak? ica takut telat nih."
Ibu :"gimana mau cepet sih ca, orang ini macet banget..lagian kamu juga sih, pake acara ngambek segala."
Ica :"iihh ko ibu jadi nyalahin ica sihh??"
Ica :"lagian, biasanya juga gak macet parah kaya gini."
Ibu :"yaa..kan di depan lagi perbaikan jalan ca..makanya macet."
Ibu :"udah kamu tenang aja, pasti sampe tepat waktu ko."
Ica :"yaudah bu, ica lari aja ya? udah deket ko.."
Ibu :"haaahhh..kamu gila ya ca? udah deket darimana? ini tuk masih 1km lagi ca.."
Ica :"udaahh,, gak apa apa bu, itung-itung pemanasan.."
Ica :"yaudah sampe jumpa di club ya bu..muaachh" *mencium pipi ibu."
Ibu :"yaudah, tapi kamu hati-hati ya.."
Ica :"wwookkkeehh buu.." *sambil mulai berlari*

--di club bulutangkis--

vina masih bolak balik gelisah menunggu kedatangan ica. dan suasana semakin gerah, karena michelle terus menerus menunjukkan tampang kemenangan. dan percaya dirinya kalau ica tidak akan datang.

--di jalan--

sementara itu, ica masih terus berlari melewati kendaran-kendaraan yang terjebak macet dan berusaha agar sampai tepat waktu.

--di club bulutangkis-- 

Pelatih :"sorry vin, waktu kamu sudah habis. dengan berat hati, bapak harus umumkan kalau michelle yang menang."
Vina :"yaahhh..pak, jangan doong..emang tim garuda gak ikutan seleksi pak?"
Pelatih :"kamu gimana sih vin, kan tim garuda sudah minggu kemarin."
Vina :"yaahhh..pak, jangan doongg..saya yakin ko bentar lagi ica pasti dateng."
Pelatih :"bentar lagi kapan vin? saya tuh udah kasih waktu kompensasi ke kamu dan ica. tapi mana buktinya ica belum juga dateng kann..??

tanpa disangka-sangka, akhirnya ica pun datang..

Ica :"hhh..hhh..hhhh..maaf pak saya telat.." *sambil terengah-engah karena kecapekan berlari*
Vina :"icaaa..lo bikin gue panikk tau gak??" *sambil mengacak-acak rambut ica*
Ica :"sorry..sorry tadi dijalan macet benget, gue gak tau kalo ada perbaikan jalan disitu."
pelatih :" yasudah ica, kamu masuk lapangan dan mulai bertanding."
Ica :"siap pak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar